About Author

(Mencoba untuk agak serius sedikit..hehe)

Penulis adalah mahasiswa kedokteran angkatan 2004 di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Saat ini baru selesai menjalani masa PTT sebagai dokter umum di Rumah Sakit Umum Daerah Labuha, Halmahera Selatan. Rencananya, penulis akan bersiap untuk mendaftarkan diri pada Program Pendidikan Dokter Spesialis. Bidang spesialis yang penulis tertarik adalah Anestesi.

Penulis pernah aktif di kegiatan kemahasiswaan sebagai Staf Departemen Kaderisasi dan Sekretaris Umum Senat Mahasiswa. Saat ini penulis sedang tergabung dalam Bulan Sabit Merah Indonesia, sebagai Ketua Tim Aksi Cepat BSMI Jakarta Pusat. Selain itu, penulis juga masih menekuni hobinya dalam bidang sepakbola yang sudah dimulai sejak sekolah dasar.

Penulis merupakan alumni SMA Negeri 68 Jakarta, SLTP Negeri 216 Jakarta, dan SD Negeri Percobaan IKIP Jakarta.

Dalam menulis, penulis sedikit banyak dipengaruhi oleh bahan bacaan kesukaannya, yaitu: karya-karya Anis Matta, karya-karya Aidh Al-Qarni, Sir Arthur Conan Doyle (Sherlock Holmes), Agatha Christie (Hercule Poirot), Aoyama Gosho (Detektif Conan), Masashi Kishimoto (Naruto), dan lain-lain.

(aneh juga kalau dibaca ulang…)